Senin, 06 Mei 2024, Senin, Mei 06, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-06T04:13:37Z
Daerah

Pemkam Banjar Ratu Salurkan BLT DD Teiwulan Dua Ta. 2024





 Way Kanan, - Pemerintah Kampung Banjar Ratu, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan telah memenuhi syarat dalam  penyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kemiskinan Ekstrem Triwulan Dua Tahun 2024, Senin (06/05/2024).


Kegiatan tersebut nampak dihadiri oleh Camat Gunung Labuhan Saidan, S.E didampingi oleh Kasi Kesos, Kasi PMK dan Kasi Umum. kepala kampung Banjar Ratu Renta Marentaka, S.E, sekretaris kampung, ketua BPK, Pendamping Desa, serta segenap unsur pemerintah kampung berlangsung aman dan lancar.


Renta Marentaka Kepala Kampung Banjar Ratu dalam sambutannya menyampaikan, semoga BLT DD ini dapat dimanfaatkan dengan baik.


"Hari ini dibagikan BLT DD Triwulan dua (April, Mei, Juni) kepada masyarakat, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik, mudah - mudahan bantuan ini akan terus ada sehingga dapat meringankan masyarakat". Ujarnya


Saidan, S.E camat Gunung Labuhan dalam sambutannya menyampaikan jumlah KPM yang menerima BLT DD Triwulan Dua ini berjumlah 31 KPM. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


"Penerima BLT DD Triwulan dua ini berjumlah 31 KPM. Harapan saya semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh penerima sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan dapur sehari - hari bagi kelurga dirumah". Ujarnya.


Joni