Minggu, 07 April 2024, Minggu, April 07, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-07T02:56:17Z
Daerah

Pemkam Tanjung Tiga Bagikan BLT DD Ke 21 KPM

 




Way Kanan - Beritaindotetkini.com, Pemerintah Kampung Tanjung tiga telah membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 1 Periode Bulan Januari, Februari dan Maret Tahun Anggaran 2024 sebanyak 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Kampung Tanjung Tiga Kecamatan Rebang Tangkas, 14/03/2024.


Pembagian Bantuan di hadiri oleh Pihak Kecamatan bapak Mulyadi kecamatan rebang tangkas , Babinsa , Bhabinsakamtibmas , PLD, seluruh Kadus dan RT serta BPK Kampung.




Pencairan Tahap Pertama Dana Desa Kampung Tanjung tiga juga digunakan untuk pembangunan fisik berupa perehapan kantor posyandu yang terletak di dusun tiga


Bapak Kepala Kampung Yurse Darsa dalam sambutanya mengucapkab banyak terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas bantuan nya , sehingga dapat membangun fasilitas untuk masyrakat dan membantu mensejahterakan masyrakat kampung.


” Tahap pertama Pencairan Dana Desa diberikan Bantuan Langssung Tunai kepada 21 Keluarga Penerima Manfaat yang tersebar disetiap dusun nya.” tuturnya.


Selain itu kami juga menganggarkan pembangunan fisik dalam pencairan Dana Desa Tahap Pertama ini perehapan posyandu,




"Kami berharap bantuan ini dapat digunakan Keluarga Penerima Manfaat dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari keluarga masing-masing", tutup Yurse Darsa.


Tim