Senin, 18 Maret 2024, Senin, Maret 18, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-18T16:51:39Z
Berita PendidikanDaerah

Sri Wayati, S. Pd, Lakukan Monitoring Ujian Sekolah Berbasis Nasional SMAN 2 Rebang Tangkas




Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Dengan Slogan "Aku Siap Untuk US (Ujian Sekolah)" SMAN 2 (Sekolah Menengah Atas Negeri 2) Rebang Tangkas Adakan Ujian Sekolah Berbasis Nasional Mulai Hari ini, Senin - 18/03/2024.




Dihari Pertama Diadakanya Ujian, Kepala Sekolah SMAN 2 Rebang Tangkas Lakukan Monitoring Pelaksanaan Ujian Kesetiap Ruangan Sekolah Dengan Tujuan Ujian Nasional ini Benar - Benar Terlaksana Dengan Baik, Tertib, Aman dan Tentunya Mendapatkan Hasil yang Memuaskan,




"Hari ini Adalah Hari Pertama Sekolah Kita SMAN 2 Rebang Tangkas Mengadakan Ujian Sekolah Berbasis Nasional, Tentunya Secara Pribadi dan Mewakili Seluruh Jajaran Tenaga Pengajar SMAN 2 Rebang Tangkas Berharap Ujian Nasional ini Bisa Berjalan dengan Tertib, Aman, Lancar dan Mendapatkan Hasil yang Memuaskan", Terang Sri Wayati.




A. Taufikullah, SE. Ak, Selaku Tenaga Pengajar Mata Pelajara  Ekonomi Menambahkan, SMAN 2 Rebang Tangkas Berkomitmen Untuk Memastikan Semua Siswa - Siswinya Ikut dalam Ujian Nasional Tanpa Terkecuali dan Tidak ada Alasan Apapun Untuk Tidak Ikut Ujian,





"Komitmen Kami Semua Siswa - Siswi SMAN 2 Rebang Tangkas Harus Ikut Ujian dan Tidak ada Alasan tidak Ikut Ujian, Sebagai Bukti Komitmen Kami Saya dan Ibu Kepala Sekolah tadi Pagi Menjemput Salah Satu Siswa yang tidak ikut Ujian bahkan Kami Jemput Kerumah Siswa Tersebut Sampai Siswa Tersebut Akhirnya Mengikuti Ujian Nasional", Tutup A. Taufikullah yang Kerap disapa Bima.



Tim BIT