Rabu, 27 Maret 2024, Rabu, Maret 27, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-27T12:46:38Z
Daerah

21 KPM Kampung Beringin Jaya Terima BLT DD Tahap 1 Periode Januari, Februari dan Maret 2024

 



Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Kepala Kampung Beringin Jaya  Kecamatan Rebang Tangkas Aidil Fitri bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) Bertempat di Balai Kampung Beringin Jaya, Turut Hadir Camat Rebang Tangkas Hapisin, SH. MH, Kasi Kesra Kecamatan Rebang Tangkas Mulyadi, SE, Pendamping Desa Asmu'i dan Seluruh KPM Kampung Beringin Jaya, Rabu - 27/03/2024.





Dalam sambutannya Aidil Fitri selaku Kepala kampung mengatakan, Alhamdulillah hari ini BLT -DD Tahap satu sudah bisa dibagikan sebanyak 3 bulan, Januari, Pebruari, Maret,dengan jumlah Rp 300,000., per KPM perbulannya brarti kalo 3 bulan jumlah yang akan di terima setiap KPM sebesar Rp 900,000,.


" Selamat kepada penerima dan saya berharap  kepada penerima gunakan uang tersebut dengan sebaik mungkin, jangan di pergunakan untuk membeli yang tidak perlu agar dengan dapatnya bantuan ini dapat mengurangi beban perekonomian keluarga" Ucap Aidil.







Di tempat bersamaan salah satu keluarga penerima manfaat mengatakan kepada awak media, Alhamdulillah hari ini kami sudah terima uang BLT -DD sebesar Rp 900.000,. Dan saya mewakili  penerima BLT DD Kampung Beringin Jaya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pemerintahan kabupaten waykanan khususnya pemerintahan kampung Beringin Jaya yang sudah merealisasikan bantuan ini karna bantuan ini sangat dapat mengurangi beban perekonomian keluarga kami , 


"Semoga dapat bermanfaat bagi kami", tutupnya.




Tim BIT