Selasa, 23 Agustus 2022, Selasa, Agustus 23, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-23T13:40:42Z
Beriata daerahBeritaBerita Covid-19VaksinasiWay Kanan

Pemerintah Kampung Mulya Jaya Gandeng TNI, POLRI dan UPT Puskesmas Rebang Tangkas, Adakan Giat Vaksin Dosis 2&3


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Pemerintah Kanpung Mulya Jaya Bersama Polsek Rebang Tangkas Polres Way Kanan, Subramil Rebang Tangkas dan UPT Puskesmas Adakan Giat Vaksin Covid-19 Dosis 2&3 (Boosteer) Bertempat Di Balai Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas, Senin 23/08/2022.



Kegiatan Vaksin yang Ditangani Oleh Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Rebang Tangkas didampingi Tenaga Kesehatan Polres Way Kanan yaitu Bripka. Adi, Bripda. Ria Susanti dan Bripda. Dafa juga Dihadiri Kepala Kampung Mulya Jaya Jon Hendri, Kapolsek Rebang Tangkas IPTU. Winarno, Mewakili Subramil Rebang Tangkas Serda. Haryanto (Babinsa Kampung Mulya Jaya), Mewakili Camat Rebang Tangkas Nurhado Irawan, S. Sos. Kasi Kesra Mulyadi, SE. Dan Kasi Pemerintahan M. Daelani, Anggota Satpol PP Beni Adriansyah Berjalan Tertib dan Lancar Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan.


Kepala Kampung Mulya Jaya Jon Hendri Saat Dikonfirmasi Terkait Giat Vaksin Dikampung nya Menyampaikan,

"Secara Pribadi Mewakili Pemerintah Kampung Mulya Jaya Mengucapkan Apresiasi dan Terimakasih Atas Tingginya Kesadaran Masyarakat Dalam Giat Mensukseskan Program Pemerintah Dengan Mengikuti Vaksinasi 1,2 dan 3 (Boosteer), Tingginya Kesadaran Masyarakat Dalam Mengikuti Vaksin Juga Merupakan Langkah Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona Walaupun Pada Saat ini Dalam Status Mereda", Sampai Jonhendri.



Masih Kata Jon Hendri Selain Melaksanakan Covid-19 Kita Secara Bersama-sama Juga Bisa menekan Penyebaran Covid-19 Dengan Cara Menerapkan Prilaku Hidup Sehat dan Bersih Dalam Kehidupan Sehari-hari Serta Mematuhi Protokol Kesehatan, Memakai Masker Jika Keluar Rumah, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan Dengan Sabun di Air yang Mengalir. Tutup Jon Hendri.


Prosentase Pencapaian Vaksin Covid-19 Kampung Mulya Jaya  Kecamatan Rebang Tangkas Untuk Dosis 1 (97,8%) Dosis 2 (87,6%) & Dosis Boosteer (76,9%).


(Tim BIT)