Senin, 10 Januari 2022, Senin, Januari 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-10T04:46:46Z
BeritaBerita DaerahBerita PolriBerita Umum

Humas Polda Lampung Sambut Hangat Kedatangan PT Alief Wayka News


Lampung, BeritaIndoTerkini.Com -Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Zahwani Pandra Arsyad, S.H, M.Si melalui Kasubbid Penmas Akbp Rahmad Hidayat, S.E, M.M menerima audiensi dari PT Alief Wayka News(Perseroan) Yang menaungi tiga (3)  Media Online, Kabarwaykanan, Beritaindoterkini dan Putrawayka,  Senin (10/01/2022).


Bertempat di Ruang Kerja Kabid Humas Polda Lampung kegiatan Audiensi PT Alief Wayka News kali ini bermaksud untuk menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi media dengan Polda Lampung Khususnya.


Dikesempatan itu Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Zahwani Pandra Arsyad, S.H, M.Si melalui Kasubbid Penmas Akbp Rahmad Hidayat, S.E, M.M, Mengatakan selamat datang di Polda Lampung kami menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran PT Alief Wayka News ( Perseroan ) 

"Kami siap membangun dan menjalin Sinergitas Kemitraan kerjasama yang baik, sehingga nantinya dapat memudahkan dalam pelaksanaan tugas". Ungkap nya.


Masih di tempat yang sama Tommy Hiqmah, ST didampingi jajaran  selaku penanggung Jawab penuh PT Alief Wayka News mengatakan dengan hadirnya PT Alief Wayka News  siap memberikan kontribusi positif demi membangun citra terbaik kepolisian khususnya di wilayah Polda Lampung di mata masyarakat.


 "PT Alief Wayka News  masih berusia sangat belia, besar harapan selalu mendapatkan support dan dukungan dari berbagai pihak agar selalu menyajikan berita-berita yang terkini, Terpercaya dan berimbang". Tutupnya.

( Deka )