Rabu, 15 Desember 2021, Rabu, Desember 15, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-15T04:07:02Z
Berita Covid-19Berita DaerahBerita Daerah sosialBerita Nasional

Kembali Targetkan Pemerataan Vaksin Covid-19 Kampung Madang Jaya Bersma PKM, TNI & POLRI Adakan Gerai Vaksin


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Kampung Madang Jaya bersama Polsek, Koramil dan Upt Puskesmas Kecamatan Rebang Tangkas Buka Gerai Vaksin Covid-19 Sinovac dosis 1&2 bertempat di Balai Kampung Madang Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan Pada Hari ini Rabu, 15/12/2021.



Kepala Kampung Madang Jaya Didampingi Jajaran Koramil, Upt Puskesmas dan Kapolsek Rebang Tangkas Iptu. Suwarno Menyampaikan,

"Secara Pribadi Dan Mewakili Aparat dan Aparatur Kampung Madang Jaya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kapolsek beserta jajaran, koramil dan Upt Kecamatan Rebang Tangkas Atas Kerjasamanya Sehingga Acara Gerai Vaksin Ini bisa berjalan Lancar seperti yang kita harapkan, dan ucapan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat kampung Madang Jaya atas kesadaranya untuk mensukseskan pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19 dengan mengikuti vaksin serta tidak bosan - bosanya mensosialisasikan untuk bersama- sama mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak", tutupnya.


Turut hadir, Jajaran Polsek Rebang Tangkas, Jajaran Koramil, Jajaran Upt Puskesmas Rebang Tangkas serta Aparat dan Aparatur Kampung Madang Jaya.


Pimum (Upin) / Asmi.